Senin, 20 Agustus 2012

Blog Utama Saya

Kepada pengunjung blog ini, silahkan kunjungi blog utama saya di http://kunxzx06.mywapblog.com. Sesungguhnya blog ini hanya blog untuk coba-coba saja.. :)

Senin, 23 Juli 2012

PES-Book v1.2 (Aplikasi Java)

OK. Langsung ke pokok bahasan.

PES-Book v1.2 (Aplikasi Java)




NEW...!!! Tambahan tutorial di versi 1.2 ini antara lain:

+ Menyatukan Kembali file yang telah diedit.

+ Mengedit/Menukar Letak Tim

+ Mengedit Chanel TV

+ Mengedit Sponsor

+ Menambah byte Logo Klub di file n

+ Menambah byte gambar pembuka

+ Menyalin/Copy Data Pemain antar PES yang berbeda

+ Membuat Gambar Transparan dengan Hp Java

Jika berminat silahkan diambil :lol:




Sekian, terima kasih.

Selasa, 17 Juli 2012

PES-Book (Aplikasi Kumpulan Tutorial Cara Modif PES Dengan HP Java)

Seperti judul, posting kali ini saya akan bagi sebuah aplikasi java hasil modifikasiku. Aplikasi ini kuberi nama PES-Book, (tidak sama dengan facebook, mrgreen ). Dari namanya, apakah sudah bisa ditebak seperti apa aplikasinya.. ? Kalo blom, mari kita terjemahkan, heheh biggrin
PES adalah Pro Evolution Soccer, dan Book adalah buku lol ,jadi kalo digabungkan artinya adalah... (hmm.., silahkan dipikir sndiri mrgreen )
Intinya aplikasi ini seperti sebuah buku (buku elektronik) yang berisi sesuatu tentang PES smile
Sesuatu yang dimaksud adalah Tutorial cara edit/modif PES Java, tips, trik, dan cheat main PES Java. Tutorial Cara modif PES sudah cukup lengkap, namun lain kali masih akan ditambah jika ada penemuan baru lol.Dan untuk trik dan cheat main PES Java saya cuma copas. Tak lupa saya ucapkan terimakasih untuk sobat Ahmad Dayar yang telah bersedia artikel di blognya saya copas smile
Saya membuat aplikasi ini, agar siapa saja yang ingin belajar modif edit PES Java bisa belajar dengan mudah dan praktis., Dan untuk mengurangi pertanyaan2 yang sering membuatku bingung biggrin Berikut ini tampilan sederhana aplikasi ini.
pesbook1.png
pesbook2.png
pesbook3.png
Jika berminat silahkan diambil.



Bagi yang membutuhkan alat tempur untuk edit PES, dll silahkan klik dibawah ini

PES 2012 Indonesia Super League 240x320 (Update Putaran 2 ISL)

PES 2012 ISL 240x320 (Update Putaran 2 ISL)

Here are the spesification: mrgreen biggrin
- Ukuran Layar : 240x320
- Ukuran File : 803 Kb - Di modif dari PES 2011 RFPL + PES 2012 UPL
- Bahasa Indonesia - Semua tim2 di eropa sudah update kostum & pemainnya.
- Update Indonesia super league putaran kedua.
+Persiba Bantul & PSS sleman
- Ada 11 tim nasional asia tenggara
- Timnas Indonesia U23
- Tambahan di klub2 lain:
PSIM Yogyakarka, Persita Tangerang, Persis Solo LI, Persebaya IPL, Persibo Bojonegoro, Arema IPL, PSIS Semarang, Semen Padang, PSM Makassar, Persiraja Banda Aceh.
- Sponsor & Papan skor baru lol

Dan berikut ada beberapa penampakannya biggrin
240x3201.png
240x3202.png
240x3203.png
240x3205.png


Terima Kasih sudah mampir di blog  ini mrgreen

PES 2013 Indonesia Super League Putaran 2 Hp Cina 220x176

PES 2013 Indonesia Super League Putaran 2 Hp Cina 220x176
- Dimodif dari PES 2010
- Tim2 dan pemain Indonesia Super League Update Putaran Kedua lol
- Tampilan awal/pembuka PES 2013
pes320-01.png



Silahkan berkomentar dgn sopan biggrin

Cara Menukar Letak Tim Pada PES

Kembali lagi dgn knalpotpanaz blogspot cool . Blog yg selalu menyajikan sesuatu yg PaNaZ mrgreen
Pada kesempatan kali ini knalpotpanaz blogspot akan menghadirkan tutorial "Cara Menukar Letak Tim pada PES". Bagi yg merasa butuh silahkan disimak & bagi yg gk butuh boleh koment langsung kaburr.. lol

Siapkan alat tempurnya.
1. Class Editor
2. Calc4M
3. Buku tulis dan bolpoin, jika dibutuhkan mrgreen
4. Alat lainnya tentu para modifer game java dah tau lol
Yg akan kita lakukan adalah seperti ini, menukar letak tim. Contoh disini SRIWIJAYA FC akan ditukar letaknya dgn AREMA.
letak1.png
kita mulai dgn buka file o dgn class editor. Yg kita lakukan adalah mencari hex letak Kedua tim. Simak baik2 biggrin
Misal pertama yg kita cari adalah hex letak tim sriwijaya. Perhatikan gmbar dibawah ini untuk nglelihat dimana mulainya.
letak2.png
Sudah ngerti kan..? Kalo blom:
letaknya pada huruf terakhir nama pendek tim sebelumnya. Lalu disitu tekan tombol 7 maka akan muncul letak bytenya. Catet dulu sob.. biggrin
letak3.png
Lakukan juga pada tim arema.
 letak4.png
Catet juga kayak tadi lol
letak5.png

Kalo udah dicatet, langkah selanjutnya adalah mengubah angka2 tadi menjadi hexa, misal punyaku:
13465 ---> 3499
10230 ---> 27F6


bagi yg blom tau cara konversinya:
Buka Calc4M, tuliskan angka yg kita catet tadi, tekan arah bawah 2x lalu tekan dan tahan tombol # sampai angkanya berubah jadi hex.
letak6.png

Jangan lupa catet angka hex tadi lol

Next step cool
Buka file m dgn class editor. Temukan dulu "END"
letak7.png
Selanjutnya kita cari hex tim2 tadi, misal punyaku hex tim sriwijaya dulu.
letak8.png
letak9.png
Yg kita lakukan disini adalah menukar angka tadi. Jadi disini punyaku hex Sriwijaya (3499) diganti dgn hex Arema (27F6). Lakukan juga sebaliknya: mengganti hex Arema (27F6) dgn hex Sriwijaya (3499)

Untuk mengubah angka hex, tekan tombol 3


Inilah contoh hasil punyaku lol
letak10.png
Silahkan dipraktekkan dirumah 

Terima kasih sudah berkunjung di knalpotpanaz blogspot. Silahkan berkomentar yg sopan

PES EURO 2012 176x208 by.Arievk

Game PES EURO 2012 Ini merupakan editan saya .., saya menggunakan PES 2011 original dari konami. Data pemain dan tim saya ambil dari PES 2012 UPL by.Swayder17 dan tampilan pembuka dan background menu saya ambil dari EUROCOPA 2012 by.Josepb38

Kepada yg bersangkutan, saya mohon maaf karena melakukan ini tanpa ijin :)

Di PES ini sudah saya tambahkan Indonesia Super League.

Dan tampilan2 telah saya ubah sehingga lebih menarik.













Jika berminat silahkan diambil.



Sekian, terima kasih.